Binatang Apa Yang Membangun Kota Sendiri?

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang binatang yang membangun kota sendiri.

Anjing prairi menggonggong seperti anjing biasa. Mereka seperti tupai yang mempunyai liang di bawah prairi di Amerika. Saat mereka meninggalkan liang untuk merumput, beberapa anjing tetap berjaga seperti prajurit. Mereka mengawasi pemangsa seperti rubah, buzzard dan ular.
- Anjing prairi mampu melahirkan sampai sepuluh anak anjing dalam liang, sebuah ruangan hangat di bawah tanah. Anak-anak anjing itu muncul di permukaan untuk merumput setelah berumur tujuh minggu.

Koloni-koloni anjing berkelompok dan membentuk kota anjing. Pada tahun 1901 ada satu kota anjing prairi di Texas diperkirakan menutup daerah seluas 60.000 kilometer persegi dan mampu menampung 400 juta anjing prairi.

Binatang ini memakan hampir setengah dari rumput (makanan kerbau) sehingga banyak dari mereka yang ditembaki dan diracuni oleh para petani. Meskipun begitu beberapa juta dari mereka sampai saat ini masih ada.

Sekian postingan tentang binatang yang membangun kota sendiri kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi kita semua.

0 Response to "Binatang Apa Yang Membangun Kota Sendiri?"

Post a Comment