Binatang Apa Yang Berpindah Ke Kota-Kota?

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang binatang apa saja yang berpindah ke kota-kota.

Ada beberapa jenis binatang yang dapat beradaptasi dengan kehidupan di kota. Burung merpati hidup sebagai urban dengan berpindah dari Roma ke New York, suatu perjalanan panjang telah mereka tempuh dari tempat mereka bersarang di tebing laut.

Sekawanan burung starling bertenger di bangunan-bangunan di kota London dan Paris. Sementara kestrel dan burung gagak perigrin mengikutinya dengan bersarang di puncak bangunan pencakar langit, gereja, dan menara. 


- Biasanya, racoon hidup di daerah hutan dan bersemak di Amerika, beberapa di antaranya pindah ke kota. Di kota mereka hidup di bawah atap rumah dan gudang. Mereka mendatangi tempat-tempat sampah pada malam hari untuk mencari makanan.

Burung elang sparrow menyambar burung-burung pengicau yang sedang makan di taman sebagai satu rantai makanan. Rubah sering terlihat di taman-taman dan halte bus di tengah kota.

Luak badger mendatangi tempat sampah pada waktu malam untuk mencari makanan. Di Amerika, racoon dan sigung telah masuk ke kota dengan cara yang sama.

Sekian postingan tentang binatang apa saja yang berpindah ke kota-kota kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi kita semua.

0 Response to "Binatang Apa Yang Berpindah Ke Kota-Kota?"

Post a Comment